Hukum dan InvestigasiInfo Nusantara

DPD JAMAN Sulteng berkoordinasi dengan Polda  mengklarifikasi atas tuduhan tak berdasar ke Orgganisasi lewat Postingan Facebook yang menyerang Pimred Kaili Post di group IKP.

Klarifikasi Resmi

Palu, Dewan Pengurus Daerah Jaringan Kemandirian Nasional ( DPD JAMAN Sulteng) mendatangi Polda Sulawesi Tengah unit Cyber Crime terkait nama orgganisasi di kaitkan dalam postingan salah satu akun Facebook di Group IKP. 23 Juli 2020

Pertama, dalam postingan nya yang menyerang Pimred Kaili Post, menyebut nama dan memasang gambar nama JAMAN ikut di bawa-bawa, Dengan menyebut JAMAN sebagai LSM Kotor dan Bajingan perlu di basmi dengan diksi mengancam.

padahal secara Substansi kami ini adalah orgganisasi berbasis masa (ORMAS), Tuduhan itu menurut kami sangat tidak berdasar atau sesuai Fakta apa yang di katakan.

Postingan itu kemudian oleh internal kami baca, pelajari maksud dan tujuan nya kami langsung melakukan koordinasi dengan berbagai pihak,  meminta pendapat dan masukan.

Kedua, oknum yang mengatakan JAMAN membuat dialog dan mendapatkan pembiayaan dari kantor… Itu tidak berdasar.

JAMAN adalah sebuah perkumpulan resmi, dengan Akta Pendirian perkumpulan tanggal 16 April 2015.

Karena disebut-sebut nama secara orgganisasi Saya Ketua DPD M Rifaldi SH, bersama sekertaris Irfan Zidni S.Agr, ketua Divisi Advokasi Hukum Zarkasih SH, dan pengurus DPD  Saprdin S.sy berkoodinasi langsung dengan unit Cyber Crime Polda.

Sejauh ini kami tidak pernah membuat kegiatan dialog yang menggunakan dana dari kantor yang di maksud… aktifitas terakhir kami disulawesi Tengah menjadi relawan pemenangan calon presiden Jokowi-maruf Amin pada pileg 2019. Keputusan orgganisasi secara nasional.

Kami menduga disebut-sebut nya nama JAMAN terhadap nama baik orgganisasi JAMAN Oleh akun FB yang menyerang Pimred Kaili Post itu terkait pemberitaan kami yang 3 kali di muat oleh media kailipost atas sorotan terhadap proyek di kampus UNTAD yang menggunakan dana APBN.

Kami sebagai warga negara punya hak berpendapat karena itu di jamin oleh undang-undang.

orgganisasi kami memang fokus dalam menelusuri/Investigasi penggunaan dana APBN di daerah, itu sudah tugas kami sebagai orgganisasi yang mendukung pak Jokowi di pilpres dan Menang, kami jadi mata dan telinga bagi pemerintah pusat.

Hal ini akan kami sampaikan ke DPP JAMAN, karena aktivitas kami di Sulawesi Tengah selalu kami laporkan ke Pengurus Pusat di Jakarta.

Ketua DPD
M Rifaldi SH

Sekertaris
Irfan Zidni S. Agr

Ketua divisi advokasi Hukum
Zarkasih SH
di dampingi
Saprudin S.sy

Dewan Pembina : Khadafi Badjerey

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close